Wednesday, April 05, 2006

kaLo ujian Kamu gaGaL aliyas nggaK meMenuhi SetaNdhar.......trusssssss kaMu mesti Ikut HER atawa RemeDiaL,,,,,,,,, tEnanG......!!!!!!! Byar kaGak ngerAsa bodoh-BoDoh aMat (walaow in Fact 'Mang GethO), gimana Kalo kita ganti istiLah "RemeDiAl" itu denGan "re_Exam" aliYas "Ujian_Ulang" >>is...makso>>
at Least kita bisa disebut sbagay murid-murid nyang rajin. Liat aja! temen-temen udah slesai ujian kita ujian Lagi. apa nggak rajin tuch?? >>mati kerajinan dak seh???>>
hwehehehehehehe. ceritanya gwa sebheL karena pada Ujian Harian Bersama (UHB) kedua i got so many remeds getho. hix hix hix hix hix. ......FK tunggu aku...
tapi kaLo direnungkan Lebih daLam, untuk UHB II(yang biadab) ini aku kehiLangan keteLitian dan konsentrasi. imbas yang Lebih parah:aku hiLang naphsu untuk nyerching >>oyy....serchingin aku ngape???>>
eh eh eh eh eh....... kaLiyan pernah go abroad nggak?????? aku sih, beLom. tapi aku Pengen baNGgeDth. especiaLLy ke Great Britain aliyas inggeris sono. giLLa eksotik bangget yah tu kota. sayang gwa GAGAL ngikut student exchange getho. tapi kata Bapak, ntar kaLo dah jadi 'orang' aja gwa tour around the world. amiennnn.
butek neh skuL tyap 'ari. >>oy....bersyukur oy!!!>> tapi kita harus menghadapinya suka nggak suka, mau nggak mau, pengen nggak pengen. cih...BOSAN.
tapiiiiiii..... gwa dah beLi perfect girl evolution. komik bwat mreka2 yang udah bosen jutek dan udah lupa how to Laugh. sumpe de. luchuuu buanggedth.
joke corner
>>ne_mo: com..cocom...
>>cocom: nape choy??
>>ne_mo: kalo blanja ke mal nggak boleh make sendal loh!!
>>cocom: hah??? masak iya??
>>ne_mo: bener!!!!
>>cocom: 'mangnye nape??
>>ne_mo: kalo blanja ke mal ya pake "duwit" atuh...

No comments: