Thursday, September 02, 2010

इ'म फल्लिंग इन love

if it's not you, then who will continue this life???
ya empooooooooooonnnn,, my GOD!!
susah banget konsentrasi.
hari ini mungkin saya tidak dapat apa apa dari kuliah :( so sad!!
maen ke mal ga jadi karena ujan.
hampir lupa beli obat pesenan emak.
trus gw amnesia tentang apa yang terjadi antara pukul 6.30 - 10.00 pm.
sarap!!

hiiihhhhh..
in this life, honestly, gw bukan tipe curious george, alias gw bukan orang yang suka penasaran dengan brita2/gosip2 terbaru.
tapi tentunya, sebagai MANUSIA (bukan george), gw juga kadang2 penasaran. penasaran apa???? hehe. gw lebih penasaran untuk tahu apa yang dilakukan setiap orang setiap harinya. jadi, maksudnya gw pengennnnnnnn banget mengamati satu orang dalam kesehariannya. dari bangun pagi, sampe bobo lagi. hehehehehehehehe. i'd like to compare with mine ;p

ahhh....
pak dokter,,,, proposal gw blom selese!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: