Tuesday, January 11, 2011

girls, save yourself

yyyyeeeeeaaaaaa,,,,,, my 200th posts.
gw ke mana aja y baru punya 200 post ;p

im supposed to make my presentation, but actually my mind's tired. what a life.

tadi di kampus ngeliat temen yang memakai kaos ketat yang dengan bebasnya menunjukkan bagian tubuhnya yang tidak rata ( :D yes. she's FEMALE). and it successfully made man's eyes follow them. ha ha. im not thinking about comparing mine with hers. yang ada gw merasa dia sedang melecehkan diri sendiri. it's pure MY opinion. you can have your own opinion. menurut gw sih hal semacam itu cukup masalah ya. karena gw risih kalo mata laki2 ngeliat hal2 semacam itu. hanya membuat kita mikir laki2 tersebut nggak baik, padahal it definitely proves that those men are normal. tapi rasanya sayang aja kalo mengumbar hal macam itu. tinggal kita pilih "dia sengaja pamer" atau "dia tidak sadar keadaan". hmmmmm..... once more, it's MY opinion, dan once more, im not about to compare hers with mine. such things nggak terlalu krusial buat gw :D

No comments: