Wednesday, February 17, 2016

Bad Guys: It's Not That Bad, at all


Kalo bukan karena Park Hae Jin ssi, sudah jelas gw ga mungkin dengan kesadaran sendiri berniatan untuk menonton serial ini. Tentu saja ini semata karena kesukaan gw terhadap film bergenre action tidak menggebu-gebu. Sama kayak gw dulu nonton Man on High Heels. Jelas saja gw nonton film itu karena ada Cha Ahjussi. Dan ternyata, kali ini, seperti deja vu. Seperti kayak dulu gw nonton Man on High Heels, ternyata serial Bad Guys ini memiliki cerita yang menarik.

 
Bad Guys Film Poster

Serial Bad Guys ini tayang di TV Kabel OCN. Hanya sebelas episode (sayang sekali). Ternyata sudah berlalu sekitar 2 tahun dari siaran nya di TV. Berdasakan info yang gw himpun sendiri dari berbagai sumber, serial ini termasuk serial dengan rating yang progresif. Rating puncaknya ialah pada episode terakhirnya, yaitu mencapai sekitar 4%. Dan secara keseluruhan sekitar 3%. Nilai yang cukup baik untuk film yang disiarkan di TV kabel. You can watch the drama here.

Honestly, gw belum pernah liat cast lainnya di serial ini. But they seem so professional. Here are the cast:
Kim Sang Joong as Oh Gu Tak
Ma Dong Seok as Park Woosg Cheol
Park Hae Jin Lee Jung Moon
Jo Dong Hyuk Jung Tae Soo
Gang Ye won Yoo Mi Young
the three bad guys
Jalan ceritanya kurang lebih adalah bahwa salah satu petinggi Kepolisian baru saja kehilangan anak laki-lakinya –yang juga polisi—dalam tugas. Mendalami rasa sedihnya, beliau berniat untuk menemukan pembunuh anaknya dan merasa yang cukup mumpuni untuk menangani kasus ini adalah Detektif Oh Gu Tak yang juga pernah mengalami kejadian serupa –anak perempuan nya dibunuh oleh pembunuh berantai.

Oh Gu Tak dibantu oleh inspektur Yoo Mi Young. Ternyata untuk kasus ini, Oh Gu Tak memberi satu syarat bahwa ia akan memanfaatkan tiga kriminil kelas kakap sebagai kaki tangan nya. Tiga kriminil ini ialah Park Woong Cheol, Jung Tae Soo, dan Lee Jung Moon.

Park Woong Cheol merupakan anggota gangster. He uses his BIG fist alot. Dan gw merasa dia sangat mirip dengan Goda Takeshi alias Giant. Hahahaha... Park Woong Cheol ini juga memberi aroma humor pada film “keras” ini. 
Jung Tae Su adalah pembunuh bayaran profesional yang pada akhirnya menyerahkan diri sendiri ke polisi. Jung Tae Su ini terkesan misterius. Tinggi dan lincah. 
Last one, magnae di kelompok ini, ialah Lee Jung Moon. Digambarkan bahwa doski adalah seorang psikopat yang menghabisi korban2nya dengan cara yang sangat bersih tanpa jejak. Dan disinyalir bahwa Lee Jung Moon inilah pembunuh anak perempuan si Detektif Oh Gu Tak. Don porget, Lee Jung Moon diperankan oleh Park Hae Jin ssi. Hahahahaha... dan gw merasa dia COCOK BANGET di sini. PASSSS bingggo... Kiss kiss untuk Park Hae Jin ssi. 

Hello Park Hae Jin ssi~~
Bisa dibilang akting mereka totalitas banget. Cerita yang menarik dan bikin penasaran bikin gw bertahan dengan fighting action mereka. Yang ada gw merasa kecewa di detik2 serial ini tamat. Hahaha.. gw rasa mestinya episode nya ditambah satu dua episode ga apa. Hihihi...

Overall, i’d rate it 5 stars fom 5.
Daebak!


No comments: