Sunday, April 30, 2017

Siblings: Don't Judge a Book by Its Cover



Punya saudara dengan wajah yang tidak satu aliran memang kadang2 irritating ╮(╯_╰")╭
Some people face that. Me too s( ̄▽ ̄)/
Secara kasat mata, my siblings got that tall and skinny posture.  On the other hand, gw memiliki tampilan pendek dan gendut berisi. Hahahahhaa... Tapi menurut BMI sih masih dalem batas normal ah >>menghibur hati>>
Another physical matter ya dari bentuk muka. Hmmmmm.... Emak gw orang palembang. My amazing fader orang jawa. Sodara2 gw sekilas memiliki tendensi wajah orang sumatera dan pas untuk kategori "wong kito galo". Sebaliknya, gw memiliki kecenderungan untuk dinilai sebagai "wong jowo". Hahahahhaa. It's alright~~



There's something that proof that we're in the same blood, i guess. You could find it in the way we drive a car. 
Sudah cukup lama ga disopirin my fader, gw cukup berdebar2 juga di kursi penumpang >>lagu lama.....>> 
One of my brader memiliki kecenderungan "makin rame, makin injek gas". 
Yang laen cukup terlatih untuk teragitasi kalo ada yg mendahului #pheww... 
One of my friend said i'm a bit provocative while driving. 
I don't really agree. 
I name it #impulsive. 
Hahahah... 
Try us and decide (งˆヮˆ)ง

it is!!

No comments: