Wednesday, December 15, 2010

KULIAH

sebenernya malu kalo ngeluh HANYA gara2 kuliah DUA MINGGU di indralaya yang kurang lebih satu jam dari palembang :D
dua sodara saya 4 tahun kul di indralaya juga jadi sarjana.
ha ha ha.

but honestly, kuliahnya emang melelahkan. masuk jam8 pulang jam setengah4. nyampe rumah maghrib. ngantuk, laper, capek. tapi ada tugas :D kalo dipikir2 itu dia RASA nya kuliah. baru berasa kuliahnya kalo tepar kayak gini. itu sih kalo gw. kadang2 keliatan keren aja kalo sibuk sepanjang hari sepanjang waktu. kekekeekekekeke. kadang2 gw emang punya ketertarikan yang gak lazim ya. tapi tentu aja gw juga mau ikut2an ngeluh (lla?? ngeluh kok bangga?). karena kul di laya gw ngerasa duit gw suka lenyap gag berbekas :D (baca: kebanyakan jajan). nggak fokus nganalisis data (alasannnn!!!!). nggak bisa maen sama yupi lama2 TT_______TT

No comments: