Monday, December 20, 2010

the photo session

hari sabtu kemarin agendanya adalah berfoto bersama. foto angkatan 2007 reguler.
nggak ada persiapan yang heboh kecuali kenyataan bahwa saya nyuci celana dulu karena ternyata dress code nya bawahan item.
di hari H males2an melanda, secara dunia dihiasi hujan. kurang adem apa lagi buat bobo, coba? tapi gw kudu bangun. telat 10 menit dari jadwal seharusnya. dan acara resmi telat SATU SETENGAH JAM. ha ha ha. tidak boleh menyalahkan hujan! hujan adalah secuil berkah yang dikasih Tuhan.
sesi foto bareng juga sempet dihiasi tetesan hujan sedikit. untung nggak luntur (apa yang lunturrrrr???? dandan juga kagak).
selesai foto di madang, lanjut ke BKB. ha ha ha ha. kayak anak SMA study tour. bikin rame BKB. trus dipotret oleh mr. john yang lewat :D

tadinya gw sedikit ragu mau ikut foto2, soalnya sering banget acara kayak gini cuma bikinn suasana hati gw jadi BETE. mulai dari jadwal yang ngaret, anak2 yang suka ngatur sesuai kepentingan pribadi, atau sekedar bete karena acaranya jadi lama karena manusia2 nya TERLALU SUKA berfoto. hahahaha. tapi ujung2nya gw dateng karena pengen punya foto bareng temen2 seperjuangan. those moments are only memories in several years ahead. hope we could smile together the next time we remember that day :)

No comments: