Tuesday, May 31, 2016

a birthday greeting: one note for myself

tahun-tahun berlalu, usia pun bertambah.
suka duka datang menyapa silih berganti.
ulang tahun bukan lagi sekedar momentum selebrasi.

pernah ada masa dimana saya terlena pada keindahan dunia semata. berlari dalam kubangan fana yang tidak akan pernah kekal selamanya.
waktu berlalu,,, saya pernah merasa sendiri. merasa terasing di antara orang-orang terkasih. kebingungan akan apa yang sebenar-benarnya dicari.
berputar lagi, ia membawa saya dalam suasana bahagia. merasa sudah sangat sempurna dengan semua yang dipunya.

tahun-tahun berlalu dalam hidup saya.
dalam hitungan angka, sudah cukup besar nominalnya.
dunia pernah tertawa bersama saya.
dunia pernah mentertawakan saya.
dunia melihat saya menangis.
dunia melihat saya tersenyum.
manusia datang dan pergi.
kadang sebentar,
terkadang untuk selamanya.

sesekali saya terdiam.
mencoba mengevaluasi diri sendiri.
apakah saya masih mengecewakan orangtua?
apakah saya masih tidak peduli pada keluarga?
apakah saya masih tulus dalam berteman?
apakah saya masih lupa akan kematian?

benahi lah diri.
benahi lah hati.
 
try hard to be better.
the world will never be easy on you if you never been hard on yourself.
love your family, love your friends, for they will always be there for you.
open your heart for someone new.
put a ribbon on your scar.
it will always be there, though. yet, it's gonna be much better.

never lose your faith upon Alloh SWT.
Alloh knows what's best for us.

hahahaha... my besties know me SO WELL...
it would be nice if he really could be my birthday present :p


No comments: