Thursday, May 26, 2016

May Review: Park Hae Jin (Again and Again and Again)

Park Hae Jin ssi..... #kiss.kiss
Hahahahaha.
Ternyata, sodara2, Park Hae Jin sunbae udah bersemayam cukup lama bersama gw. Time heals 
everything ya. Jadi, ceritanya beberapa tahun yg lalu, gw mengikuti drama nya Mr. Cha Seung Won 
yang di You're All Surrounded. Even i bought one magazine yg ada Chajumma di cover nya. Time 
passes. Beberapa waktu lalu gw baru menyadari bahwa cover belakang majalah itu adalah drama 
Doctor Stranger which means drama yang ada Park Hae Jin ssi nya. 
Meet Han Jae Joon ssi... Hoping to have a surgeon like this. kekekeke

Ahjussi yang bikin gw beli majalah ini. Chajumma ~
It took time for me to recognize him :-D Bisa jadi Park Hae Jin juga yg bikin gw bertahan sama drama Doctor Stranger karena honestly jalan ceritanya gw kurang suka. Tapi akting pemain nya bagus 
semua. Even the second lead male (baca: Han Jae Joon ssi a.k.a Park Hae Jin) juga total. And Park 
Hae Jin ssi terlihat sangat charming dengan atribut medisnya #seandainya.kutemui.residen.semacam.itu.jaman.koass.dulu
Ada profilnya jugak padahal di dalem majalah.
So, dari tiga drama Park Hae Jin yang gw tonton, he's always total. He's a charming doctor. He's a 
genius psycho. He's a lovable senior. Suka suka suka. Kekekeke... #i'd.think.again.about.watching.you.who.came.from.the.stars

Demi Park Hae Jin ssi, gw mengunduh V-app (di hape my mader). Hahahahaha... Abisnya hape gw 
udah kebanyakan memori tsum tsum. He was on live broadcast during his debut celebration (gw 
juga nonton berkali2 video dimana doski telponan sama penonton. Pura2 nelpon pacarnya. 
Nosebleeeeeeeeeddddd). Ada juga yang pas acara Jayjun Cosmetic. Dan menurut pengamatan gw, ni abang memiliki naluri #tim.pembantu yang cukup tinggi. Hahahaha... Waktu acara di singapura doski dengan sigap mengatur mic untuk artis2 yg mau ngasi speech. Trus pas acara Jayjun Cosmetic itu 
doski jugak dengan refleks membantu so Panda Mascot menaiki tangga. Hmmmm... Laki2 yg penuh 
inisiatif. Saya SANGAT suka.
si sunbae ama panda
Rumor has it. Katanya bakal ada Cheese in The Trap the movie. Katanya juga Park Hae Jin ssi udah 
memutuskan bakal maen di situ. Dan AKAN SANGAT LEBIH AFDOL kalo Kim Go Eun tetap berperan 
sebagai Hong Seol. Hehe. Udah melekat di hati banget. Kayak Tao Ming Se sama San Cai nya Jerry Yen dan Barbie Hsu. Kekekekekekeke >>she's going mad>>
can't resist this guy. hmmm.. mungkin gw emang udah butuh konseling adiksi. hahahaha
 

No comments: