Thursday, July 19, 2012

July 17th, One Year Ago [STASE LUAR KOTA: LUBUKLINGGAU CERIA]

actually, it was supposed to be published on July17th. tapii,, apa maw dikata, koass itu idupnya lebih sibuk daripada artis top papan atas, lebih berat dari loper koran perempatan, (dan seringkali) lebih hina daripada sisa kertas nge-print >>loooohhh?? apa salah kertas, cobaaa?>>

July 17th, ONE YEAR AGO
i was on a travel to LubukLinggau. Stase luar kota penyakit dalam.
sama beya, edi, dan ikhsan. ada si mamak ikutan jugak -____- seumur-umur mamak gw kaga pernah nganterin sekolah, eh gw udah segede gaban dia maw ikut :D
hahahahahahaha. not a really nice journey, actually. mual doang sepanjangan :D
and it took a REALLY LONG TIME to reach.
beuuuuhhhhhh....
and we reached there di kala Maghrib. dan mamak memberi titah kepada tuan ikhsan untuk nyari taw kemanakah arah kiblat. lumayan lama juga proses menemukan arah bersujud itu DAAAAAAANNNNN.... hingga pada akhirnya di detik2 terakhir kami tinggal di sana, gw ama beya baru tahu kalo arah kiblat kami kurang miring T____T yaa Tuhan, terimalah solat kami di sana. aamiin :D :D >>pak ikhsan siaaaallll>>
it was a really nice place. the house we’d be living in for next two weeks :D :D
rumah kecil dengan dua kamar tidur. satu kamar mandi. ruang tamu. ruang makan. dapur. garasi.
ada pendingin ruangan. kipas. tipi dengan satelit kabel berbayar!!!. kulkas. kompor. OW MY GAWD!!! kurang apalagiiiiiii siiiii???? cukup untuk empat koass bengal ‘menikmati liburan’ hahahahaahaha... langsung deh jadi koass koass kalap. beya ama edi udah langsung jeprat-jepret maw saling pamer sama sejawat yang ada di belahan dunia lain. labil :p
besoknya yaaaa kegiatan rutin ala koass laaa. kenalan sama konsulen. dokter-dokter di sana. petugas-petugas di sana. kegiatan mengingat-ingat letak ruangan. cari-cari taw gimana cara jalan keluar. hmmmm.. so far, it’s [STILL] nice :D
ada DUA rumah sakit yang kudu kami ikutin. RS Siti Aisyah yang merupakan bagian dari bedeng yang kami tinggalin, satunya RS Sobirin yang ada di ‘kota’. hahahahahahahaha.
kudu naek angkot satu kali untuk mencapai RSUD Sobirin. wooooooooooowwww.... rumah sakitnya ada di depan PASAR :D :D :D
IYA!!! PASAR!! bukan PASARAYA! ini pasar, my dear! pasar tempat jual ikan, baju, penuh sesak, banyak angkot, berisik, panas :D :D sangat amaziiingggg...
DAAAAANNNNNN ........... ada REL KERETA API yang melintas di deket rumah sakit. wonderpuuuullllll~~ >> -___- udik gak ketulungan>>
kebahagiaan beberapa hari awal itu HAMPIR SIRNA begitu kami denger ada adek-adek mahasiswa yang maw BakSos operasi katarak di sono. and they planned to stayed with us. whooooppsss... packing lagiiiiiiiiiiiiiiiii T_T bau-bau bakal digusur sementara. hiks. nggak apa lah. tunggu punya tunggu beberapa hari, aura-aura digusur itu sirna :D ENGGAK JADI DIGUSUR... yeiiiiiyyyy.
and we started the days...
follow up pagi. ikut dokter sampe tengah hari. cari mamam (YANG MAAAHHHHAAAALLLL). jaga sore :D bobo malem. follow up pagi lagii.. yaaa standar laaaa...
LubukLinggau tuh kotaaaa. tapi, jalannya lurus doang. hahahahahaha. panasnya sama kayak Palembang. but we could sleep (in peace) there :)
gw beli Gelas Beling >>gw gak sudi minum pake gelas plastik :p >> gw beli sendok garpu. gw beli CELANA GALAU (baca: celana panjang) >>owww maaaann!! gw cuma bawa SATU celana panjang padahal ada dua LAKI LAKI yang idup sama kami :D >> celana yang kepanjangan dan dengan BODOHNYA gw potong sampe jadi nggak sama panjang dan menyisakan benang2. hihihihi.
di LubukLinggau kami nggak kemana-mana. hahaha. gw lebih demen bobo niii daripada jalan-jalan. hahahahaha.
ada beya sama edi yang bikin gw kebangun tengah malem. jadi nya, H-1 menuju presentasi case, gw lagi belajar tuhhh... >>tapi nggak ngerti :p >> trus karena partner case gw dengan kejamnya masuk kamar T-T >>taw dah belajar apa pacaran>>,, gw juga masuk kamar laa. bobo. ehhh,, tiba2 gw terbangun karena keributan dari kamar mandi. duo beruang edi dan beya lagi masang saputangan anduk di keran aer dengan alasan edi melihat ulet2 mini di gayung di kala dia lagi GOSOK GIGI. wadddddeeeeehhheeeelllll....
di LubukLinggau sempet galau gelisah gara2 tempat cuci baju nggak jelas :D gw memiliki kemungkinan 0,000000000001% lah buat nyuci baju sendiri. kecuali ada mesin cucinya, mungkin :p membuat duo edi dan pak ikhsan syok melihat tagihan laundry gw sama beya saling susul menyusul :D
di LubukLinggau bisa makan nasi goreng ala chef edi. bisa ngeliat fenomena auto-toksikasi kangkung. masak iya si tuan ikhsan masak kangkung sendiri >>ditawarin masakin gak mau>>, dimakan sendiri >>gw dan yang laen udah pada makan>>, daaaaannnn sakit perut sendiri. hwahhahahahahahaha...
afterall, it was nice. walaupun PERJALANANNYA SANGAT LAMA, it was REALLY NICE. for sure :)

SWEET MEMORIES :)


No comments: