Sunday, July 22, 2012

[REVIEW] Avatar The Legend of Korra

kemaren itu gw abisin dengan nonton kartun avatar korra. hehehehe. terlepas dari produktif tidak nya kerjaan gw, it the film was nice :)
jadi, ini adalah masa mendatang setelah Avatar Aang. di City of Republic - semacem kota Jakarta nya Indon laaaa - the life seems getting much more modern. akan tetapiiiiii ternyata ada kelompok orang yang dikepalai oleh seseorang dengan masker bernama AMON yang merasa bahwa tidak ada keadilan antara orang-orang yang merupakan pengendali dan bukan pengendali. they ask for EQUALITY. so, mereka berkampanye agar orang-orang menjadi pengikut si Amon menjadi ekualis.

on the other hand, di kediaman suku pengendali air, ada anak perempuan bernama Korra yang terlahir dengan kemampuan mengendalikan air, api, dan tanah. Dan kedua orang tua nya yakin bahwa Korra adalah the next Avatar. what she needs only lesson about air-bending. untuk itu, Tenzin, seorang pengendali udara yang juga merupakan anak dari avatar Aang, didatangkan untuk mengajari si Korra. tapi karena situasi di City of Republic yang lagi ribet gara-gara kaum ekualis nya si Amon, Tenzin ternyata nggak bisa lama-lama di sono.

sebagai gadis temperamen yang nggak sabaran, Korra pun memutuskan buat nyusul si Tenzin. pergilah dia ke sono sama her polar bear dog bernama Naga. di sana, Korra ternyata nggak bisa mulus latihan mengendalikan udara. yang ada dia malah ikut Fire Ferrets, tim Pro-Bending yang suka ikut turnamen di kota.

trus juga kisah cinta segitiga antara Korra-Mako-Asami yang ikut mewarnai pilem ini. after all, it's good. sayangnya, yang gw tonton baru Book One doaaannnggg. cant stand the next books >_<


No comments: