Friday, February 21, 2014

euphoria: casing handphone dan ebay dan jasaperantara

i was a bit in euphoria today.
and the wisdom accounts for
innallaha ma'ashobirin ~ sesungguhnya Alloh bersama orang-orang yang sabar
so, this moment initiated by the end of last 2013. waktu itu gw lagi punya hasrat tak terbendung untuk punya casing untuk Samsung Ace II gw yang baru berusia satu tahun tapi udah multiple vulnus ekskoriasi di mana-mana T__T 
tapi sayang sekali, it was a little hard to find out what i really wanted. lagian, model hape gw juga bukan yg banyak orang pake kayaknya. hahahahahahahhaha. pernah beli di online shop tapi hasil yang datang masih tidak sesuai dengan hasrat gw. jadi gw berusaha menjadi lebih modern dengan berniat beli casing di ebay
ebay.com

kekekekekekekeeke. let's feel the simplicity in the tip of your finger :D
tapi gw kaga berani make kartu kredit, takut disalahgunakan gitu. dan akhirnya gw mendapat solusi dari tip of my finger itu >>hehehehehehehe>> narasumber gw (baca: blog orang) alhamdulillah berbaik hati nge-share pengalaman nya belanja di ebay tanpa kartu kredit. and thats how  i got this site jasaperantara.com intinya mereka menawarkan jasa sebagai perantara gitu. kita tinggal kasi taw maw beli apa, kasih link nya, transper biayanya, dan marilah kita bertawakal menanti kedatangan barang tersebut. yes. it's not in a blink. for me, it took almost TWO months! bayangkan sodara2! DUA bulan T__T pake acara gw lupa update status untuk ngasi taw admin nya barang gw blom nyampe.jadi mereka anggap aja barang gw udah tiba karena kaga ada update dari gw. sampe gw udah pasrah kalo emang belom rejeki. maybe for others this thing is nothing. tapi gw S.E.N.E.N.G bingiiiiiiiddddddddddd :D :D :D 

casing glitter yellow ace II gw yang tiba setelah 2 bulan lamanya


No comments: