Friday, November 19, 2010

banjir, trend, dan super junior

---B.A.N.J.I.R.
i was just taking nap when my daddy woke me up... nyuruh gw ngepel lantai karena banjir. OWWW MY GAWDDHHH!!! di hari panas BEDENGKANG ada BANJIR! what the .... ?!?@
ternyata sumber nya berasal dari kamar mandi emak. TT_____TT emak lupa nutup keran aer. ck ck ck ck ck. banjir yang membuat gw bangunin my sister yang langsung sedih karena mimpinya kepotong.

kekekekeekekek. cerita mimpi my sister ini jg kocak :p
jadi, si sister mimpi lagi pergi ke rumah temennya, sebut saja si A. niat my sister adalah minjem contoh soal buat tes masuk ke suatu institusi :D . si sister minta anter si B. naek motor ama si B lewat jalan yang SEMPIIIIIIITTTTT bangettttt. udah sempit, jauh lagi. tiba lah my sister dan si B di rumah si A, PAS si A mau ngasih tuh contoh soal, pupus lah kehendak tersebut bersamaan dengan gwa yang nepuk2 pantat my sister itu buat bantuin melawan banjir lokal yang melanda. KAKAKAAKAKAAKAKAKAKAKAAKAKAK...


---T.R.E.N.D
so,,,, menurut gwa, yang lagi ngetrend sekarang adalah KAWAT GIGI, JAM TANGAN MONOL, MAEN TWITTER.
nothing to do with me :(
*gw gak make kawat gigi, karena mahal dan gigi gw masih lumayan :D
*gw gak make jam tangan monol, karena gw suka alergi pake jam tangan
*gw gak punya akun twitter. karena gw gak punya jejaring pertemanan yang luas :D

hehehe. gwa gak trendy ya. yah, emang dalam kehidupan ini ada yang namanya roleplay. ada trendsetter. gw bukan orang yang suka ngikut trend. tapi gw tipe yang berusaha untuk stay update biar gw tau mana yang lagi ngetrend mana yang enggak. sometimes, dengan otak gw yang narrow-minded ini gwa selalu menyamakan TREND dengan PASARAN :D hahahahahahaha. sangat norak ya. but thats me. gwa males banget make sesuatu yang dipake sama sejuta umat :( nggak asik ya gwa.


---S.U.P.E.R.J.U.N.I.O.R.
eunhae daebak!!!! :D all thumbs for eunhae. hahahahahaha. something forbidden emang sangat membuat penasaran ya. gw BERHARAP banget ada hello baby dengan SUPER JUNIOR. ataw lee hyukjae dan lee donghae menjadi wife and hubby di We Got Married. *sigh* tapi kayaknya susah banget mimpi gw terwujud. yaaaaaaaaaaaaaa.................

2 comments:

Anonymous said...

wuoooooo, eunhae emang owkehh! ajak lee kaw sikkok lagi tu nah, biar begabung dalam lee bacot xp

eunhae daebak!

~ ~ 사랑해요 이혁재 ~ ~

Anonymous said...

i menikmati persis bagaimana Anda menerima tingkat Anda sepanjang