Friday, November 12, 2010

recent activities

been a long time not writing.
bahkan diary gw masih BANYAK halaman kosongny. ck ck ck ck.
sesibuk apakah utamy sepanjang tahun ini?????? >>sok sibukkkk>>

jadwal ujian dimundurkan lagi.
sangat menyenangkan dan menyebalkan di saat yang bersamaan.
menyenangkan karena masih ada "sedikit" waktu untuk belajar.
menyebalkan karena saya harus menunda pengambilan data penelitian.

sangat di-iya-kan bahwa saya tukang ngeluh.
iri hati karena di saat nanti saya memulai penelitian, teman2 saya MUNGKIN sudah ada yang ongkang-ongkang kaki pulang kampung liburan dan lain lain dan lain lain.
sangat "menggiurkan", walaupun semua liburan dalam sejarah hidup saya bukan berarti naik pesawat ke luar kota atau menumpang travel ke salah satu daerah dalam propinsi ini. liburan artinya saya tidak sekolah. that's it! kalau saya masih punya sisa uang, baru bisa berleha-leha. tapi kebanyakan waktu liburan saya habis di dalam kamar. ck ck ck ck. sangat memprihatinkan masa mudamu, nak :D

my dorky parents masih demen maen sudoku. yang berujung saya dianugerahi ungkapan "GURU KEJAM" dari bapak saya yang kocak gara2 beliau minta diajarin maen sudoku a La saya. ck ck ck ck. padahal saya udah ada niatan melamar sebagai dosen kelak saya lulus kuliah :p >>aamiin .... >>

peliharaan saya berkurang satu per satu.
choky yang sering bertandang ke karoke depan rumah nggak pulang - pulang TT______TT >>choki my clopidogrel, i miss u>>
bujang yang buntutnya panjang dengan wajah tanpa dosa yang sering maen-maen ke rumah tetangga nggak pulang - pulang TT______TT >>mojo jojo my chubby cat, i miss u>>
blacky yang nggak punya buntut dan cuma punya secuil bulu putih di perutnya yang berat banget kalo digendong nggak pulang - pulang TT______TT >>blacky my boy, i miss u>>
dan berita terakhir ...
Choi ChoMin si mulut lebar berpulang kepada Sang Pencipta Semesta TT______________TT
meninggalkan saudaranya Choi SiWon yang nampaknya masih terbayang-bayang almarhum kakaknya.
but that's life. he lives. he dies. it's just the time you don't know when. it's just the way you don't know why.

and the last news about my life is not faraway from this fake friendship :D

something's bad happened here. but truth be told, i LIKE it how they FEEL what i FELT. :D :D :D
you can be my friend. you can be my foe.
you don't have to like me because sometimes i really don't like you.
don't you worry to have those two faces because i have more than two.

just enjoy the time left here.
it's only the winner knows how to be the best actor.
don't show your mind.
keep it secret to yourself.
even when you blabber it out, just pretend you didn't.
that's HOW TO FACE THIS LIFE hey you, newbie!!!

sorry for not being the ears to hear your fears.
sorry for not being the lips to give you best smile for this friendship.
sorry for not being the shoulders for you to lean on when you cry out.
sorry for not being your best friend.

yet you're not my best :)

No comments: