Saturday, November 13, 2010

kucing nakal pipis di sendal

ada yang nggak beres nih dengan perut saya :p
makin hari jumlah makanan yang sanggup saya makan makin banyak :D
kakakaaakakaakak.
hari ni makan di pizza hut sama nyobo. couple mo-nyob doang.
cuma nyobi yang tau bagaimana membludaknya nafsu makan saya belakangan ni.

it's raining.
hujan terus tiap malem.
enak banget buat bobo.

tadi sore saya nyuci sendal yang di-KENCING-in sama peliharaan saya. what the hell!!
trus muncul my twin brothers.
KAKAK I: sudah sore baru nyuci sendal. kapan keringny?
hanya beberapa menit kemudian
KAKAK II: sore-sore nyuci sendal. mana kering!!

arghhhhhhhh!!!!
emangnya siape yang sudi nyuci sendal di kala maghrib menjelang kalo bukan gara2 insiden pipis kucing. cihhhh

my naughty pets.
nggak bisa nggak usil ngeliat sendal saya.

hujan. hujan. hujan.

No comments: