Friday, November 26, 2010

i'll start my observation. wish me luck :)

di saat semua orang udah separoh jalan ngerjain penelitian, di saat semua orang udah hampir selesai ngambil data, gwa baru mau MULAI ngambil data besok... wooooo... really looking forward to it :D deg deg an. he he he he. semoga semuanya berjalan lancar, aamiin .... demi sebuah gelar. demi sebuah mimpi. demi orang2 yang sudah membantu. semoga SUKSES!!!! aamiin .... myself, fighting!

masih berkenaan dengan penelitian gw. so, penelitian gw mengharuskan gw membawa refraksionis ke SD (sekolah dasar) untuk pemeriksaan mata. my daddy udah nemu refraksionisnya. udah deal. dan beberapa hari yang lalu, my daddy SAKIT MATA. kekekeekekekekek. dan beberapa hari yang lalu my brother ke Bandung, yang artinya tenaga driver berkurang. ha ha ha ha. karena my daddy lagi sakit, KERIBETAN bertambah. my daddy nyuruh emak NEMENIN gw!! WHATTTT???? gw bingung si emak mau ngapain. si babe emang suka kocak deh. ENAM TAHUN gw SD dulu, emak gw cuma nemenin gw di HARI PERTAMA masuk kelas 1. HANYA SATU HARI ITU SAJA. lha sekarang di saat gw berusia 21tahun, si emak nemenin gw penelitian di SD. ha ha ha ha ha ha ha ha.

okok.
just wish me the best! :)
wish me luck. aamiin ...

2 comments:

Unknown said...

Aamiiinnn,,& Semangatt,,!?!

Utamy Fs said...
This comment has been removed by the author.